ICTfiles.com


bing map google map informasi teknologi berita ict file

bing map google maps informasi teknologi berita ict files

Microsoft Bing sebagai situs pencarian agak sedikit tertinggal dalam kompetisi situs peta/maps. Meskipun demikian, Bing Maps telah menyediakan situs maps sebagai pilihan alternatif bagi Anda dengan loading yang cepat. Blog Bing Maps telah mengumumkan layanan baru ini sebagai sebuah solusi untuk mengatasi semua kekurangan tersebut. Sebagai permulaan, halaman peta telah dibuat ringan agar waktu membuka peta menjadi lebih cepat. Selain itu untuk mempercepat pusat data? maka baru ada tujuh lokasi di seluruh dunia.


Sebuah tampilan baru adalah adanya toolbar bagian bawah dan sidebar kiri di mana Anda dapat melihat arah atau pencarian. Juga dilengkapi dengan tombol untuk menawarkan arah, tempat favorit penanda, berbagi peta melalui email, cetak, dan lalu lintas. Pengembangan yang lain adalah adanya zoom bar, yang menangkap hingga Yahoo dan Google maps dengan kemampuan melompat ke level zoom. Pada zoom tertentu search bar juga sudah lebih pintar. Anda bisa memasukkan nama situs turis atau nama sebuah kota diikuti dengan "traffic" bagi hasil yang diharapkan.


Berikut rincian perubahan pada Bing Maps :

  • Rute Draggable - Ini merupakan fitur yang ditambahkan ke Bing Maps yang memungkinkan Anda menghasilkan sebuah rute. Anda dapat mengambil setiap bagian dan tarik ke mana Anda inginkan. Untuk menggunakan rute draggable, klik link petunjuk dalam menyambut panel atau ikon mobil di dekat bagian bawah panel penyambutan. Masukkan awal dan akhir, membuat rute, kemudian ambil di manapun pada rute untuk memindahkan baris rute. Rute akan diperbarui untuk Anda
  • Zoom Bar – Tidak lagi hanya memperbesar dan memperkecil tombol, zoom bar memungkinkan Anda untuk melompat ke tingkat zoom tertentu dalam pengaturan standar.
  • Command Parsing –Ingin petunjuk arah maka? Enter "Bellevue, WA to Space Needle" dalam kotak pencarian Bing Maps. Ingin info lalu lintas maka Enter "Seattle Traffic" dalam kotak pencarian Bing Maps.
  • Embed a Map –Anda kini dapat mengambil tampilan peta yang benar dari Bing Maps dan embed ke situs Anda. Untuk melakukan ini, Anda akan ingin untuk mengklik tombol sekali-pakai peta Anda adalah di mana Anda inginkan. Anda dapat menyalin kode embed dari sana atau Anda dapat mengklik Customize Lihat link yang akan membawa Anda ke peta embeddable Customizer (EMC). EMC memungkinkan Anda untuk menetapkan tinggi dan lebar (kecil, sedang, besar atau custom), jenis peta (statis atau draggable), tampilan peta (jalan, udara,? label). Setelah Anda telah mengatur semuanya dengan cara yang Anda inginkan, klik Generate Code, kemudian sisipkan ke dalam halaman web Anda dan Anda akan memiliki peta yang Anda inginkan.
  • Dynamic Computer - Kami telah memindahkan kemampuan pemrosesan lebih dekat ke pengguna. Menggunakan Microsoft ECN, maka Bing Maps mampu berjalan ke data center di 7 lokasi di seluruh dunia. Ini berarti di manapun Anda berada di seluruh dunia, Anda akan mengakses Peta Bing dari simpul geografis yang paling dekat ke tempat Anda berada secara fisik.
  • New Navigation –Kami juga menambahkan fitur? ke sebuah bar tombol di bagian bawah panel penyambutan. Setiap tombol fitur di Bing beban Maps.
  • World Wrap - tidak lagi akan ada pengalaman Bing Maps berhenti di garis tanggal internasional.
  • Diet Bing Maps - Peta Bing default home page turun dari 678kb ke 484kb.

0 comments

Post a Comment