ICTfiles.com

LinkedIn twitter fitur berita Ict files informasi teknologi

LinkedIn dan Twitter minggu ini telah mengumumkan perjanjian yang memungkinkan pengguna kedua layanan tersebut dapat menerbitkan status update ke situs keduanya. Fitur baru ini akan diluncurkan di situs dalam beberapa hari kedepan.


"Sebagai seorang profesional baik di dunia online maupun dunia riil, Anda akan sering menemukan artikel atau memikirkan ide-ide yang akan berguna untuk berbagi pengikut Anda melalui koneksi Twitter dan LinkedIn," demikian pernyataan tim Twitter. "Jika hal ini mengenai informasi yang menarik, maka sekarang Anda dapat berbagi dari mana saja. Sebagai bagian dari proses pengaturan, Anda bisa memilih untuk mengirim semua tweets Anda atau pilih tweets dari Twitter ke LinkedIn sebagai status update." Atau bahkan sebaliknya. Hal ini tentu menambah daftar fitur pada twitter.


Namun apabila Anda pengusaha potensial di LinkedIn, dan memahami cara mem-posting di Twitter, maka andaikan account Anda terkunci, informasi mengenai Anda akan dapat terlihat dalam mesin pencarian Google.


LinkedIn mengumumkan fitur terbaru ini dalam blog LinkedIn dan menyatakan bahwa kedua perusahaan ini seperti selai kacang dan coklat. LinkedIn, secara alami, adalah cokelat dalam skenario ini

0 comments

Post a Comment