ICTfiles.com

Sebuah akun gratis Gmail telah memberikan kepada Anda penyimpanan sebesar 7 GB secara gratis. Dan akun Google Picasa Web Album memberikan penyimpanan kepada Anda hanya 1 GB secara gratis juga. Namun dengan banyaknya aktivitas Anda, mungkin Anda akan membutuhkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk email Anda.


Selama lebih dari dua tahun Google telah menawarkan untuk membeli lebih banyak penyimpanan (storage). Penyimpanan tambahan ini berfungsi sebagai overflow bahwa Anda hanya mulai menggunakan bila Anda mencapai batas penyimpanan gratis Anda, dan dibagi untuk digunakan antara email Gmail dan Picasa Web Album. Picasa selalu datang dengan 1 GB penyimpanan gratis untuk berbagi foto, tapi orang-orang lebih membutuhkan penyimpanan saat mereka mulai mengambil lebih banyak gambar dan resolusi tinggi untuk backup koleksi foto mereka ke dalam jaringan internet.


Sementara biaya media penyimpanan telah menurun secara alamiah, Google juga telah bekerja keras untuk memperbaiki infrastruktur untuk mengurangi biaya lebih jauh lagi.


Kini secara dramatis Google telah menurunkan harga untuk membuat penyimpanan tambahan dengan harga yang lebih terjangkau. Anda dapat membeli 20 GB hanya dengan harga $ 5 per tahun, dua kali lebih banyak penyimpanan selama seperempat harga yang lama, dan cukup ruang untuk lebih dari 10.000 resolusi penuh gambar yang diambil dengan kamera lima megapiksel. Dan jika Anda membutuhkan lebih dari 20 GB, Anda dapat membeli hingga 16 terabyte.

berita ict files informasi teknologi

gmail picasa storage berita ict files informasi teknologi

berita ict files informasi teknologi

Jadi, jika Anda sudah kehabisan ruang dalam email Gmail Anda, atau ingin menyimpan salinan dari ribuan foto, Kunjungi Google Purchase Storage untuk membeli lebih banyak penyimpanan.

0 comments

Post a Comment