ICTfiles.com

acer android india berita ict file media ict informasi teknologi

Acer, sebagai vendor terbesar kedua di pasar komputer global, berencana meluncurkan Google Android, sistem operasi berbasis perangkat mobile di India bulan depan.


Dengan harga Android mobile yang terjangkau Acer mencari jalan? untuk bersaing dengan perangkat touchscreen yang paling mungkin di antara 500 juta pelanggan mobile di India. Perusahaan yang telah meluncurkan delapan perangkat yang dikembangkan di platform Microsoft Windows, percaya bahwa sistem operasi mobile Google memungkinkan penyesuaian untuk mengembangkan aplikasi mobile yang dapat mempercepat pertumbuhan Acer.


Menurut Richard Tan, Head Acer untuk Smart Handheld Bisnis, perusahaan bermaksud untuk datang ke pasar dengan produk yang akan menawarkan cara yang lebih mudah untuk menyinkronkan data antara perangkat, baik itu komputer atau ponsel. Dia menambahkan, "Kami akan meluncurkan perangkat yang bisa sync data, file, foto antara komputer dan ponsel."


Tan menambahkan bahwa tahun depan perusahaan akan fokus pada pengembangan konten di platform Android dan peluncuran hingga 10 perangkat mobile baru.


Acer juga mengumumkan handheld berbasis Windows, dengan range harga dibawah Acer seri Touch. Menurut Tan, "Produk ini akan dipasarkan di India dan kami berharap sampai dengan 60 persen penjualan domestik dari tingkat dasar touchscreen perangkat mobile." Acer telah mengikat kontrak dengan operator jaringan ritel Tata DoCoMo, dimana pelanggan mendapatkan 500 MB data unduhan gratis untuk enam bulan pertama.


Acer semakin agresif dalam memperluas kehadiran ritelnya.

0 comments

Post a Comment