ICTfiles.com


Unite Opera



Salah satu situs internet yang terkenal, Opera, memperkenalkan sebuah browser Web-nya yang terbaru yaitu Opera Unite. Keunggulan dari Unite adalah adanya teknologi mutakhir yang mengubah browser menjadi portal komunikasi berbagi-pakai file (file sharing) dan web server. Salah satu kecanggihan dari Unite adalah adanya fitur untuk berbagi 10GB video langsung dari komputer (PC) Anda


Dengan adanya fitur canggih ini, para pengguna Internet akan semakin dimudahkan dalam berbagi video, foto, dan media kepada situs pihak ketiga. Bahkan dengan menggunakan Opera Unite memungkinkan para penggunanya untuk berbagi dokumen dalam cara “semi privat.”


CEO Opera, Jon von Tetzchner menjelaskan, "Opera Unite akan mengubah cara konsumer didalam berinteraksi dengan web. Kemampuan perangkat Unite dalam menyajikan konten, memungkinkan kita memegang kendali dalam berbagi data pribadi kita ke pihak ketiga. Sehingga kita bebas untuk memilih bagaimana kita akan membagi data milik kita itu."


Fitur lain yang terdapat pada Unite adalah fitur untuk men-stream koneksi musik konsumer? ke mesin-mesin lain, termasuk konsol game dan ponsel. Juga ada Turbo , yaitu fitur untuk mempercepat pengantaran konten sampai delapan kali, yang akan berguna ketika Anda sedang melihat-lihat foto orang lain yang tayangnya sangat lambat.


Hal menarik lainnya adalah Opera sedang menyelenggarakan perlombaan dengan beragam hadiah bagi para pengembang yang ingin membuat aplikasi untuk Opera dan Unite.

0 comments

Post a Comment