ICTfiles.com

dell witch google os chrome berita ict file media ict informasi teknologi


Dell telah merilis versi percobaan Chrome OS untuk netbook Mini Inspiron 10v.


Beberapa karyawan Dell telah mencoba kode yang dirilis oleh Google minggu lalu, dan mereka telah merilis sebuah file gambar tombol USB.


"Isinya adalah gambar fungsi tombol? USB saya dengan Chromium OS. Selain itu, saya telah melakukan upaya upaya terbaik untuk mendapatkan adaptor Wi-Fi Broadcom bekerja di gambar ini," tulis Doug Anson, ahli strategi teknologi Dell dalam postingan blog Dell.


Anson menyatakan bahwa rilis sifatnya sangat eksperimental.


Awal bulan ini, Google merilis kode untuk Google Chrome OS mendatang, sebuah sistem operasi yang akan tersedia pada pilihan netbook di akhir 2010. Semua kegiatan pada perangkat akan disimpan di database, dan dimaksudkan sebagai komputer sekunder untuk para fanatik Internet.


Sebelum pasar netbook dibuka, Google telah meminta pengembang untuk bekerja dengan kode dan menghasilkan versi Chrome OS mereka sendiri. Untuk pengguna rata-rata, menyusun kode yang sebenarnya pada Chrome OS adalah sebuah tantangan dengan beberapa langkah yang cukup sulit.


Anson memberikan beberapa saran bagi mereka yang tertarik untuk mencoba versi Dell.


Akan memakan waktu hingga 10 menit untuk koneksi jaringan manajer Chromium OS "melihat" jalur akses dan memungkinkan Anda memilih dan menyambung ke Web, meskipun sambungan kabel muncul untuk melakukan koneksi lebih cepat. "Sabarlah," katanya.


Anson juga memperingatkan bahwa sambungan dan komponen dasar mudah patah atau membeku. "Jika ragu, reboot dan coba lagi," Anson menulis. "Omong-omong, untuk 'reboot' gambar, Anda harus menekan tombol 'kekuatan(push)' tombol pada Mini 10V - tidak ada 'reboot / shutdown' menu untuk melakukan ini."


Jika Anda ingin menyalin file 8GB kunci USB, Anda perlu mendapatkan mesin Linux lain dan memanfaatkan "dd" command.


Semua login dan password, sementara ini, adalah "dell."


"Jauh lebih banyak perlu dilakukan, namun, untuk sekarang, itu permulaan," Anson menyimpulkan. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk men-download, lihat posting blog Dell.

0 comments

Post a Comment