ICTfiles.com

windows-7-ictfiles

Anda akan mendapatkan versi terbaru dari Microsoft 's Operating System dalam menangani file media dengan beberapa cara baru. Metode untuk mengimpor foto dan video, mengedit, dan mengekspor semua diupdate. Anda memiliki pilihan baru untuk berbagi streaming file antara komputer.

Check Out the Libraries

Check Out the Libraries



Windows 7 mengelola file media yang berbeda dari OS Windows sebelumnya. Ini mempertahankan Pictures, Video, Musik, dan Dokumen folder, tetapi Anda dapat menetapkan lokasi perpustakaan/directory tambahan guna mengumpulkan file media Anda lebih dinamis.


Directory di Windows 7 mengatur jenis file aplikasi untuk membantu menemukan media yang lebih mudah. Secara default, program melihat ke Pictures, Video, Musik, dan Dokumen folder daripada harus meneliti seluruh disk. Windows XP dan Vista perpustakaan media terikat kepada mereka lokasi folder tertentu. Sebagai contoh, Windows Media Player mengawasi dengan cermat C: \ Users \ [username] \ Musik. Kemudian, setiap kali Anda menambahkan file audio baru untuk folder itu, Media Player menunjukkan mereka dalam perpustakaan musik Anda. Jika Anda ingin Media Player untuk mencari media di daerah-daerah lain misalnya, dalam musik iTunes folder atau pengguna lain perpustakaan music, Anda harus menambahkan lokasi baru secara manual dalam program ini.


Pada Windows 7, Pictures, Video, Musik, dan Dokumen folder bukan satu-satunya pintu masuk ke perpustakaan tersebut, Anda dapat menambahkan lokasi disk lain yang Anda sukai.


Tambahkan Libraries


Daripada manual curating media dalam folder pengguna tradisional, Anda dapat mengubah folder apapun menjadi sebuah perpustakaan. Aplikasi akan tahu di mana menemukan media, dan Anda dapat menjaga komputer Anda disusun dengan cara apa pun yang Anda inginkan.


Sebagai contoh, Anda dapat mengubah folder jaringan ke perpustakaan tambahan, atau bahkan kolam file musik dari pengguna yang berbeda pada PC yang sama. Atau mengubah folder Downloads Anda ke perpustakaan, langsung meletakkan download MP3 dan video ke dalam aplikasi media.


Downloads Buka folder tersebut, lalu pilih Diikutkan dalam perpustakaan, Musik. Kemudian pilih Diikutkan dalam perpustakaan, Movies. Selanjutnya, tanpa Anda harus membuka mereka segera setelah download mereka, PC Anda akan secara otomatis mencucup file musik dan film ke Windows Media Player.


Untuk menghapus status perpustakaan folder, membuka jendela di desktop dan kemudian arahkan ke perpustakaan yang folder dalam pane kiri. Dalam kasus kami, jalur menu Libraries, Music, Downloads. Klik kanan folder diaktifkan perpustakaan - Download - dan pilih Hapus lokasi dari perpustakaan.


Get Windows Live Essentials

Windows 7 instalasi standar telah menghilangkan beberapa software Windows sebelumnya, termasuk Photo Gallery dan Movie Maker, tapi Anda masih dapat men-download aplikasi ini di halaman Windows Live Essentials.



Bookmark and Share





0 comments

Post a Comment