ICTfiles.com

5d mark II angle ictfiles berita teknologi

Canon telah menginvestasikan sekitar $ 2.700 untuk produk baru mereka, 5D Mark II SLR.

Secara khusus, diperkenalkan firmware yang akan hadir pada paruh pertama di tahun 2010, SLR akan mampu mengambil video 1920x1080 bukan hanya pada saat ini dengan laju 30 frame per detik, tetapi juga di tingkat 25fps yang digunakan pada TV Eropa dan 23,976 fps tingkat, digunakan dalam sinematografi, videografi, dan US TV.


Lisette Ranga, program spesialis pemasaran Canon USA, menegaskan pada Selasa lalu. The 5D Mark II bukan kamera yang murah, tapi itu pilihan yang terjangkau di beberapa kalangan, dokumenter sebagai salah satu contoh. "The Battle for Hearts dan Minds," sebuah film dokumenter tentang Afghanistan oleh pembuat film independen Danfung Dennis, menggunakan Canon 5D Mark II. Dalam beberapa situasi 30fps baik-baik saja, tapi banyak dari industri videografi dibangun di sekitar laju 23,976 frame per detik.


Namun, tidak ada kata pada apakah firmware juga akan memungkinkan 60fps video pada resolusi 1280x720 rendah, suatu prestasi yang dapat dilakukan dengan Gadget EOS 7D baru, sebuah 18-megapiksel dengan sensor yang lebih kecil dan harga lebih rendah daripada 5D Mark II.


Firmware mencerminkan bagaimana pembaruan perangkat lunak yang tersedia melalui internet dapat secara signifikan mengubah kamera setelah itu diperkenalkan, sesuatu yang memberikan para pembuat kamera baru untuk memperbaiki fleksibilitas kamera dan beradaptasi dengan keinginan pelanggan. The 5D Mark II tiba di akhir 2008, tetapi melalui firmware pada bulan Januari, Canon tetap suatu "masalah" yang menimpa daerah-daerah dengan kontras tinggi dari beberapa gambar, dan pada bulan Juni, Canon menambahkan kontrol manual untuk video.



Bookmark and Share



0 comments

Post a Comment