Klub-klub sepak bola Inggris telah meningkatkan posisi mereka sendiri sebagai penyedia media digital, Arsenal minggu ini telah meluncurkan Pekerjaan pemasaran ini untuk general manager di Arsenal Broadband Limited, diungkapkan bahwa ABL memiliki 11 staf penuh-waktu dan menjalankan situs utama klub - www.arsenal.com, yang dibayar untuk situs VoD - tv.arsenal.com ( 3,99 per bulan atau? 45 per tahun); dengan situs VoD mobile - www.arsenal.com/mobileiframe/promo/vidmember.aspx ( 1,50 per minggu) dan saluran TV Arsenal, yang tersedia melalui kabel, satelit dan digital di Inggris dan di seluruh dunia. Dan situs utama tersedia dalam bahasa Cina, Thailand, Korea, Jepang. Spesifikasi pekerjaan seperti halnya perusahaan media penyiaran utama, kandidat yang sukses akan "mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran digital yang terintegrasi di klub dengan saluran lengkap" dan "mengidentifikasi produk dan layanan baru sebagai bagian dari perluasan arus pendapatan portofolio" . Statiun televisi di Inggris, ITV menjual 50% saham di ABL di tahun 2008, pada saat yang sama siaran menjual sahamnya di LiverpoolFC.tv dan Manchester United, MUTV. Sebagai penerbit yang melihat biaya untuk konten online, salah satu taktik terbaik adalah dengan menargetkan kepentingan spesifik masyarakat dan tidak ada orang yang lebih semangat daripada penggemar sepak bola. Sehingga pada perangakat
|
0
comments
]
ICTfiles.com
0 comments
Post a Comment