ICTfiles.com

acer-ictfiles-

Dengan telah diluncurkannya Windows 7 minggu ini, kini para pembuat PC mencoba beberapa hal baru, termasuk laptop dengan layar sentuh. Salah satunya Acer Inc akan memperkenalkan sebuah laptop dengan layar 3-D.


Acer Aspire 5738DG-6165 memiliki layar 15,6 inci yang dengan bantuan layar lensa khusus, untuk mengambil ketajaman gambar jika digunakan untuk permainan atau film.


Dan Ini bukan laptop pertama dengan layar 3-D. Sharp Corp telah memperkenalkan pada tahun 2003. Ini bekerja tanpa layar lensa. Layar bekerja dengan lapisan plastik bergaris agar gambar tampak lebih meyakinkan. Dan terdapat perangkat yang lebih Pada model Acer, efek 3-D dapat dimatikan dengan tombol.


Windows 7 tidak memiliki fitur-fitur khusus untuk layar 3-D, sehingga Acer akan menambahkan perangkat lunak pemutar film khusus pada laptop. Penggunaan pada film mungkin terkendala dengan perangkat film yang kebanyakan dibuat hanya 2-D.


Namun game komputer, kebanyakan game akan ditampilkan dalam 3-D, meskipun mereka dirancang untuk layar biasa. Produsen TV juga bersemangat akan 3-D, dan mencoba untuk membuat disc dan player yang dapat membawa film 3-D ke manapun.



Bookmark and Share





0 comments

Post a Comment