Google Tablet Dengan  Chromium OS


Google mungkin sedang mengembangkan sebuah tablet PC interface, dan desas-desusnya Google mungkin akan meluncurkan perangkat tablet sendiri.


Dalam video YouTube yang dapat Anda lihat di homepage ICTfiles, salah satu perusahaan desainer OS Chrome, Glen Murphy, mengungkapkan mockup dari layar terpisah user interface memungkinkan dua tugas yang akan dilakukan sekaligus, tidak seperti Apple iPad.


Chromium open source di website menunjukkan sentuhan user interface, dengan menggunakan gerak-gerik seperti menyeret untuk gulir ke atas dan ke bawah, bersama dengan virtual keyboard yang lengkap.


Google Tablet Dengan Chromium OS


Sepertinya Chromium ini akan bekerja pada perangkat lima sampai sepuluh inchi ini, dan ada suite lengkap dari Google Apps.


Dari video ini, menimbulkan kecurigaan bahwa Google akan meluncurkan sebuah perangkat tablet sendiri seperti halnya perangkat mobile Androidnya, dan mungkin akan diproduksi oleh HTC. Namun HTC telah mengatakan bahwa itu hanya bekerja pada tablet prototip, dan telah menghentikan proyek tersebut.

0 comments

Post a Comment