8 Extensi  Google Chrome

Google Chrome kini yang telah memiliki 1.500 extensi, memiliki banyak extensi menarik yang tidak kalah dengan add-ons pada Firefox, dan berikut extensi yang harus Anda coba gunakan pada Google Chrome Anda.

8 Extensi  Google Chrome SEO

1. Chrome SEO
Memudahkan dalam menganalisa Search Engine Optimization untuk para blogger. Extensi ini dapat membantu menampilkan analisa Keyword Research, Backlink Checks, PageRank Checks dan analisa SEO lainnya, walau beberapa hal masih belum tersedia. Namun layak dicoba.

8 Extensi  Google Chrome facebook

2. Facebook
Anda dapat menggunakan Facebook ketika sedang menggunakan Google Chrome tanpa harus membuka halaman dari facebook sehingga memudahkan Anda untuk chat dengan teman. Dan dilengkapi dengan notifikasi jika ada update dari teman Anda.

8 Extensi  Google Chrome google shortener url

3. Googl Shortener
Memendekkan URL dengan mudah dan dengan mudah mampu mengirimkan langsung posting tweet ke twitter. goo.gl menurutku lebih dipercaya karena short url ini milik Google dan link? yang dipendekkan akan menjadi? http://goo.gl/

8 Extensi  Google Chrome gmail

4. Google Mail Checker Plus
Extension ini memudahkan Anda untuk mengetahui jika terdapat email yang baru di dalam inbox Gmail anda. Sehinga jika ada email masuk, maka Anda dapat membalasnya dengan segera.

8 Extensi  Google Chrome google  preview

5. GooglePreview (by SearchPreview.de)
Extension ini akan membantu bagi Anda yang suka googling. Di dalam google search, extensi ini akan membantu dengan menampilkan gambar screen shot homepage di sebelah kanan setiap pencarian yang muncul.

8 Extensi Google Chrome rss

6. RSS Subscription Extension (by Google)
Extension ni akan menunjukkan RSS feed secara automatik setiap website yang Anda buka. Memudahkan Anda untuk subscribe page tersebut walaupun page tersebut.

8 Extensi Google Chrome rss screen shot web

7. Webpage Screenshot
Pada chrome memudahkan Anda untuk menampilkan gambar screenshot webpage secara keseluruhan halaman page. Dari atas sampai bawah.

8 Extensi Google Chrome rss wot

8. WOT
Web of Trust (WOT) ini untuk keamanan Anda ketika menyelusuri internet. Seperti menghindari malware.

0 comments

Post a Comment