Saat ini telah diklaim sebagai notebook tertipis di seluruh dunia adalah Sony X Series buatan Sony Indonesia.

Netbook ini sangat tipis.
Hanya 13,9 milimeter tebal dan beratnya hanya 699 gram.

notebooktipis


Dilengkapi dengan tombol power dan lampu hijau dan layar yang sangat tipis dan Windows 7 Professional.


Laptop ini dilengkapi dengan prosesor. Berbeda dengan netbook dari masa lampau, yang satu ini datang dengan Intel Atom Z540. Kecepatan jam 1,86 gigahertz dan memiliki 2 GB RAM.

Hard disk nya dibuat oleh SanDisk Corporation. Ini adalah solid state drive (SSD), karena model ini dikatakan tidak cocok dengan hard drive konvensional model laptop sekarang.

Kapasitas
SSD nya 64 gigabyte. Sistem dan aplikasinya Sony menyediakan sekitar 20 gigabyte.

Ukuran lebar-format, backlit layar adalah 11,1 inci. Kebanyakan netbook masih 10-inci, dan hanya beberapa seperti Dell Mini 12 memiliki layar yang lebih besar.

Windows 7 memungkinkan kita untuk menggunakan font-size menengah, yang membuat karakter di layar cukup mudah dibaca tanpa memerlukan perubahan dari 1366 x 768-pixel resolution. Untuk Media Galeri, Notebook ini memliki warna yang menakjubkan dan audio yang tidak mengecewakan.

Apa fasilitas lain yang tersedia Netbook ini diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan datang dengan dua port USB, sebuah headphone jack di sebelah kiri, dan VGA output port dan dirancang khusus Ethernet (RJ-45) klip di sebelah kanan.

The RJ-45 port ini didesain berbeda, sebagai port biasa tidak sesuai dengan sasis tipis. Sepasang card reader pada sisi depan. The touchpad adalah multi-sentuh dengan dua tombol tampak biasa. Meskipun, tidak ada saklar untuk sementara menonaktifkan touchpad.

Dalam hal konektivitas, ia memiliki Wi-Fi dan Bluetooth. Ada saklar hardware di atas keyboard untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mereka.

Baterai standar delapan sel. Sebagian besar netbook lainnya sekarang hanya memiliki enam sel baterai.

Awalnya, mereka menggunakan tiga-sel baterai, yang memiliki sedikit lebih dari satu jam masa pakai baterai. Dengan delapan-sel baterai, Sony mengklaim telah netbook hingga 3,5 jam waktu mengetik tanpa ditambatkan ke stopkontak di dinding. By the way, kekuatan dinding bata masih kecil.

Ada juga baterai opsional yang melekat pada bagian bawah dan berfungsi sebagai stand. Sony mengatakan pihaknya menyediakan 14 jam kerja tanpa adaptor AC. Kedua kaki di bagian belakang dapat membuka untuk mengangkat bagian belakang netbook untuk mengetik dengan sudut nyaman.

Laptop ini tersedia dengan dua warna yaitu hitam dan emas. Emas pasti lebih menarik perhatian. dengan desain yang stylish
sangat tipis dan ringan, Windows Experience Index of 2.4, backlit LED terang layar, keyboard yang halus dan Windows 7 Professional.

Harga laptop ini masih dibandrol seharga US $ 1.399.

0 comments

Post a Comment