ICTfiles.com

bing maps beta baru media ict file informasi teknologi


Bing Microsoft telah lama berusaha untuk mendapatkan sebagian pasar yang telah dikuasai oleh Google. Dalam upaya lain untuk bersaing dengan Google, Bing kini telah merilis versi beta baru dari Bing Maps.


Setelah tertinggal dari Google Maps untuk beberapa waktu, Bing kini? hadir dengan fitur-fitur baru dan berharap untuk memperluas jangkauannya.


Bing Maps menawarkan banyak fitur-fitur umum, tapi Bing juga menawarkan fitur tertentu dimana Google Maps tidak memilikinya.


Bing's di Amerika Serikat memungkinkan pengguna untuk melihat tampilan virtual melalui berbagai kota di seluruh dunia, yang mampu memperbesarnya dan melihat di berbagai sisi lokasi.


Sekilas Bing tidak hanya menawarkan pemandangan dari atas, tetapi juga banyak informasi tambahan. Cukup ketik nama kota dan Anda akan mendapatkan link Wikipedia, cuaca, foto, dan link ke kategori seperti "Apartemen", "Bank", dan "Bar, Cocktail Bar & Lounge".


Selanjutnya, ketika Anda bergeser ke sebuah kota pada peta, Anda akan menemukan gambar thumbnail yang akan menyediakan lebih banyak gambar, memberikan sedikit nuansa lokal, sumber informasi tambahan tentang sebuah kota. Tapi jika Anda lebih suka kesederhanaan Google Maps, maka hal ini mungkin nampak rumit bagi Anda.


Photosynth, sebuah alat yang memungkinkan pengguna membuat foto kolase tiga-dimensi, telah diintegrasikan ke dalam Bing Maps, selangkah lebih maju dari gambar permukaan jalan yang ditawarkan oleh Google. Hal ini juga memungkinkan pengguna mengirim gambar dari segalanya, dari museum ke restoran di Bing Maps.


Dengan fitur galeri Aplikasi, pengguna sekarang mampu menyimpan pencarian favorit dalam Bing Maps.

bing maps beta baru media ict file informasi teknologi google map


Namun hal ini menempati seluruh halaman dan seharusnya ada ikon dalam tata letak yang ada, yang menjelaskan ketika pengguna menjalankan kursor di atasnya.


Selain itu, versi beta saat ini terlalu lambat dan tidak ada tombol untuk kembali.? Dalam rangka untuk menukarnya kembali, klik pada sisi kanan bawah yang mengatakan “"About beta," kemudian klik? "Stop using the beta"”.

0 comments

Post a Comment