AMD intel processor media ict file informasi teknologi


AMD dan Intel hamper siap untuk menghadapi strategi akhir dekade pertama di millennium baru ini. Dengan tahun baru yang akan datang sebentar lagi.


AMD serta Intel akan mendobrak pasar Komputer dan dunia Teknologi. Baik AMD dan Intel memiliki CPU dan platform baru untuk mencapai pasar pada tahun 2010.


Berita besar dari Intel adalah bahwa di tahun 2010 akan hadir dengan Arrandale chip.


Prosesor versi mobile dari prosesor 32nm Westmere sejalan dengan dukungan untuk hyper threading (akses yang cepat). Arrandale chip yang akan menjadi bagian dari platform yang membungkus Calpella CPU dengan chipset seri 5 untuk pengukuran yang baik.


Diharapkan Arrandale chip datang pada Core i3, Core i5 dan


Core i7. Dan tentu saja berharap untuk melihat Intel Core i9 baru yang akan hadir di tahun 2010. Salah satu dari 6-Core terbaik sudah muncul di eBay baru-baru ini. Di pasar netbook, pada tahun 2010 akan membawa Pineview prosesor baru.


AMD membawa quad-core Danube CPU ke pasaran pada tahun 2010 untuk pasar mobile dan akan menjalankan sebuah DirectX 10.1 baru yang kompatibel dengan integrasi chipset grafis. AMD juga akan menawarkan sebuah chip 45 baru dengan nama kode Jenewa yang ditujukan untuk pasar pada semester pertama tahun ini juga.

0 comments

Post a Comment