ICTfiles.com

youtube direct berita ict files informasi teknologi media ict

YouTube meluncurkan sebuah tool yang memungkinkan 'citizen journalists' mengirimkan video ke perusahaan media atau organisasi untuk memberikan lebih banyak informasi menarik.


Ketika orang mengunjungi situs-situs NPR, Politico , The Huffington Post and The San Francisco Chronicle, mereka dapat meng-upload konten video ke YouTube dan diserahkan ke editor, yang dapat menyetujui atau menolaknya. “Organisasi Media dapat meminta laporan berita dari warga, Sedangkan perusahaan nirlaba dapat dukungan dari video mengenai kampanye kegiatan social, bisnis dapat meminta pengguna untuk mengirimkan video promosi tentang merek Anda," kata perusahaan.


Tentu saja, ada banyak hal semacam ini di YouTube. Namun, dengan 20 jam video yang dikirimkan ke situs setiap menit, perusahaan percaya bahwa mengizinkan dukungan dari editor profesional akan membuat lebih mudah untuk hal-hal yang baik dalam menjalankannya.


Ada 2 komponen dalam YouTube Direct:

  1. Embeddable Uploader: Embed widget pada setiap halaman yang relevan di situs Anda, menyesuaikan tampilan, dan mulai menerima user-generated video dari pengunjung situs Anda.
  2. Moderasi Console: Buat tugas video, menyesuaikan Pemuat embeddable, dan meninjau dan moderat video untuk ditampilkan.

Alat yang dikustomisasi dibangun sekitar YouTube API. Pengembang dapat mengunjungi halaman proyek ini secara langsung, disini.

0 comments

Post a Comment