ICTfiles.com


Pada 7 April lalu, Google telah mengumumkan versi baru Gmail untuk mobile pada iPhone dan Android-powered device. Di antara pengembangan tersebut adalah mendesain ulang lengkap dari kode dasar aplikasi web yang memungkinkan kita untuk lebih cepat mengembangkan dan merilis fitur.


Kini Google telah mengembangkan kembali Gmail Apps, dan mengenai perubahan terbaru pada Gmail untuk mobile dan beberapa aplikasi web mobile lainnya, Anda akan melihat perubahan ketika web browser Anda mengakses Gmail, Latitude, Kalender, atau Tasks pada perangkat Android atau iPhone, yaitu tampilan tombol dan toolbar.


Google menyatakan bahwa Google tidak ingin tampilan tombol toolbar Gmail dan aplikasi bersaing dengan konten Anda, melainkan harus melengkapi. Jadi tombol header sekarang lebih gelap, hal ini untuk lebih menunjukkan isi email Anda dan catatan kalender.


google gmail apps berita ict file informasi teknologi media ict


Google juga membuat semua tombol sedikit lebih besar, untuk lebih mudah menekan tombol.


google gmail apps berita ict file informasi teknologi media ict


Untuk mencoba aplikasi ini sendiri, arahkan browser ponsel Anda ke Gmail (gmail.com), Kalender (google.com/calender), Latitude (google.com/latitude), Task (gmail.com/tasks), atau kunjungi langsung? google.com.

0 comments

Post a Comment