ICTfiles.com

nokia n900 berita ict file informasi teknologi media ict

Nokia N900 mulai melakukan pengiriman dalam beberapa minggu lalu, tapi sekarang produk tersebut terdaftar sebagai "in stock" pada website Nokia Amerika, jadi pemesanan hari ini untuk produk smartphone ini akan dikirimkan segera.


Beberapa hari yang lalu, perusahaan ini mulai melakukan pengiriman perangkat ini kepada mereka yang cukup berani untuk melakukan pre-order, tetapi pada waktu itu masih minimum pre-order. Nokia sekarang menjanjikan bahwa pemesanan hari ini akan tiba dalam jangka waktu 1-3 hari. Walaupun para distributor masih menunggu pasokan mereka.


Mereka yang menginginkan Nokia N900 tidak perlu memilikinya dengan harga tinggi sekarang, mereka dapat menyimpan cukup sedikit uang pada pembelian mereka.


Nokia USA membrandol dengan harga 650 US$, sedangkan distributor lain memiliki harga yang lebih rendah. Sebagai contoh, Amazon.com dan Newegg.com memiliki harga 560US$,? hampir 100 US$ selisihnya.


Namun Newegg mengatakan tidak akan memiliki N900 sampai 30 November.


Review dari Nokia N900


Smartphone baru ini memiliki bentuk yang sama seperti sebelumnya, Nokia Internet Tablet: sebuah slider dengan layar sentuh WVGA besar dan berorientasi lanskap keyboard.


Mampu menjalankan sebuah versi baru dari Nokia's open-source berbasis sistem operasi Linux, Maemo 5, pada ARM prosesor Cortex-A8. It has 1 GB memori dan aplikasi OpenGL ES 2,0 grafik percepatan.


Model Nokia ini termasuk di dalamnya web browser Mozilla didasarkan pada teknologi, dan dukungan 9,4 Adobe Flash. Sebuah versi 10,1 Flash akan dirilis tahun depan. Nokia N900 memiliki media penyimpanan sebesar 32 GB , yang dapat ditingkatkan hingga 48 GB melalui kartu microSD.


Perangkat internet selular ini adalah sebuah telepon GSM 3G HSPA pada T-Mobile jaringan. Juga akan memiliki Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu, memiliki kamera 5 MPX dan Carl Zeiss optik.

0 comments

Post a Comment