ICTfiles.com

Toktumi adalah sistem telepon yang menggunakan versi Beta Line yang merupakan PBX Untuk masa depan.


Jika Anda pernah berhubungan dengan Google Voice yang merupakan sistem Aplication Telepon yang bagus bagi konsumen, sekarang telah dirilis combo Toktumi/Line2 yang merupakan solusi bisnis nyata. Dasar dari Toktumi adalah virtual PBXgives yang merupakan kekuatan sistem PBX tradisional yang auto attendant, perluasan dll ditambah dengan fitur seperti simulring yang merupakan suatu cincin dari line telepon yang menangani panggilan melalui pesan suara.


Dalam posisi On Toktumi ini dapat memberi panggilan gratis yang tidak terbatas di seluruh AS/Kanada dengan beberapa tarif murah internasional seperti $02/min ditambah instan panggilan konferensi untuk 20 orang hanya $14.95/month. Jikalau di Amerika masih banyak yang memilih panggilan operator 800 maka Tuktomi ini adalah benar-benar mesinnya line-line desktop Application yang mempunyai fasilitas sharing yang tak terbatas dimana tidak akan mengganggu panggilan konferensi dimana ketika kita mengubah desain situs web maka desainer dapat melakukannya.


The capper meskipun adalah line2 app, yang baru saja disetujui oleh Apple untuk iPhone. Ada juga versi Blackberry. Namun Line2 dapat melakukan penambahan nomor, pesan suara, daftar kontak, semua ke iphone, Jadi jika kita ingin menelepon dari "telepon kantor" kita baru saja membuka line2 app dan dial. Nomor Toktumi user ditampilkan dalam caller ID. Voicemail terpisah dari AT & T voicemail pribadi tetapi memiliki pesan suara visual antarmuka yang sama sehingga kita dapat mendengarkan apa yang kita inginkan dan mengabaikan sisanya. Keluhan-keluhan yang ada di dalam setiap telepon line dapat dilakukan oleh Toktumi yang memiliki fasiltas voicemail voxie transkripsi.



0 comments

Post a Comment