ICTfiles.com


template website

Jika Anda ingin mendapatkan situs Web Anda dirancang tetapi tidak memiliki keahlian teknis yang diperlukan dan sedang mencari profesional yang mampu melakukan pekerjaan untuk Anda, berikut adalah daftar yang harus diikuti. Karena jika Anda mengupas kualitas rangkuman kualitas, Anda mungkin juga pantas mendapatkannya kembali!


Berikut adalah beberapa petunjuk yang mengarah ke desain proyek yang sudah selesai dengan sukses :


1.Designer website tanpa Website

Jika mungkin web desainer atau perusahaan yang anda cari untuk disewa tidak memiliki sebuah situs web untuk klaim pancang, maka jalankan untuk kehidupan anda.Tidak ada alasan yang mutlak untuk tidak memiliki keberadaan secara online untuk iklan dan pemasaran perusahaan. Dan jika mereka tidak peduli tentang diri mereka sendiri, ada kemungkinan suram bahwa mereka akan ada untuk Anda.


2.Segera

Jika semua atau sebagian besar sampel pada situs web designer mengatakan "Coming Soon / Segera " atau "Halaman tidak ditemukan" terima sebagai tanda yang mengatakan, selamatkan diri anda sendiri! Semua label ini berarti tetapi satu hal, bahwa mereka mungkin sebuah perusahaan yang tidak menyelesaikan proyek-proyek atau menarik selamanya tidak terselesaikan.


3.Sampel sama

Mungkin ada banyak contoh karya disisipkan di situs Web mereka. Tapi lihat lebih dekat untuk mengetahui? apakah mereka semua promosi yang sama atau perusahaan dan anda tidak pernah mendengar hal tersebut. Petunjuk ini cukup untuk memberitahukan bahwa sampel tersebut dilakukan untuk sekolah desain, bukan dunia bisnis yang nyata.


4.Typos, Broken Links and Stale Info

Perhatikan contoh kerja yang mempunyai typos, pranala patah dan informasi yang lalu. Dan jika anda? melihat sesuatu jangan ragu . Jika mereka telah melakukan sebelumnya, jelas mereka bisa melakukannya lagi.


5.Pertanyaan Tidak ada kunci

Selagi wawancara seorang desainer, lihat apakah mereka menanyakan 3 kunci pertanyaan :
• Apa yang dilakukan klien?

• Apa yang ingin dilakukan klien?

• Apakah proyek deadline?

Dan jika mereka tidak meminta itu, mintalah mereka untuk pergi !


6.Tidak ada Komunikasi

Jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan desain perusahaan pada telepon, atau tidak ada tanggapan ke email-email Anda pada waktu dan sikap yang efesien, sangat cukup untuk memberi isyarat kinerja mereka di masa depan . Ini hanyalah sebuah pertanda dari apa yang akan terjadi? ketika kerja dimulai.


7.Tidak ada Harga Penawaran

Jika mereka tidak memiliki harga penawaran atau perkiraan cetakan secara tertulis, ada kemungkinan bahwa semua adalah proses penipuan . Perkiraan verbal adalah amatir, menunjukkan designer itu sendiri.


8. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan

Jika harga kedengarannya terlalu bagus, maka mungkin itulah yang akan terjadi. Anda tidak akan pernah mendapatkan proyek final diselesaikan, atau anda akan dapatkan apa yang anda bayar. Dapatkan beberapa penawaran untuk melihat apa yang angka taman bola ada, terutama jika Anda baru dalam permainan. Dan jangan? bergantung pada perusahaan internet karena mereka banyak berada diluar negeri, sehingga melakukan komunikasi sangat sulit / mustahil.


9.Kontrak

Jika tidak ada tanda kontrak dalam gambar, maka ada alasan untuk hati-hati. Apakah Anda tahu apa syarat-syarat pembayaran tersebut, siapa yang memiliki hak cipta, apakah ada royalti atau batas penggunaan , dan sebagainya. Jangan menyewa kontraktor apapun tanpa persetujuan secara tertulis.


10.Tanpa Uang muka

Jika anda tidak meminta uang di muka, tinjau kembali! Pikirkan sebagai pembantu , dan biasanya, ada jaminan bahwa pekerjaan itu diambil sebagai prioritas serius. Jika Anda telah mencapai ke titik ini dengan penelitian Anda, deposit lebih dari 30 atau 50% jangan membuat Anda takut.


Dengan 10 poin daftar ini untuk mengambil isyarat dari, kesempatan Anda menemukan designer yang salah adalah menuju titik nol ... nihil!




0 comments

Post a Comment