ICTfiles.com

google voice berita ict files file

Bagi pengguna Google Voice sekarang menyediakan nomor telepon dengan pelayanan yang berkualitas yang akan datang sebagai kabar baik bagi mereka yang tidak mau memberikan nomor baru ke semua kontak yang ada.



Pertama, hal ini tidak sama persis dengan mentransfer nomor telepon dari operator lain, nomor Anda masih bekerja dengan ponsel Anda.? Sebaliknya, Google Voice akan mencegat panggilan akan pesan suara, sehingga memberikan Anda dengan transkripsi dan e-mail integrasi. Kedua, jika Anda ingin menggunakan panggilan pemeriksaan, forwarding untuk setiap telepon, atau fitur layanan lainnya, Anda masih perlu untuk memberikan nomor baru Google Voice.


Dalam kedua kasus, semua suara pengguna Google dapat menempatkan panggilan keluar, gratis ke Amerika Serikat dan Kanada, dan murah di tempat lain. Namun Anda memerlukan invitation request untuk mendapatkan akses ke Google Voice, jadi mintalah teman-teman Anda untuk mengundang Anda.


Google telah menerbitkan halaman bantuan dengan rincian tentang bagaimana hal ini akan bekerja setelah Anda mengaktifkan fitur. Sayangnya, pengguna iPhone tidak akan dapat menggunakan handset fitur Voicemail Visual jika mereka mengaktifkan layanan ini, tapi Anda dapat menghidupkan dan mematikan pada fitur flight mode.


Bookmark and Share



0 comments

Post a Comment