Opera 10.50 Web Browser

Opera telah merilis versi 10.50 dari browser Web Opera, yang menurutnya browser tercepat untuk sistem operasi Windows dan hadir dengan desain tampilan baru.

"10.500 Opera adalah browser tercepat di hampir semua tes kecepatan," klaim Lars Boilesen, CEO Opera Software seperti dilansir PCWorld. 10.50 opera menggunakan mesin JavaScript baru yang disebut Carakan dan pustaka grafis baru bernama Vega, Opera mengatakan bahwa browser tercepat yang pernah diproduksi untuk Windows. Namun Google Chrome juga mengklaim hal yang sama sebagai browser tercepat untuk Windows OS.

Opera 10.50 memiliki user interface yang halus, dengan tombol menu Opera baru yang menggantikan bar menu tradisional. Tab dan jendela yang terbuka di Opera 10.50 mirip seperti pada browser Google Chrome. Opera saat ini memiliki 1,78 persen pangsa pasar browser di seluruh dunia, jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan Internet Explorer dari Microsoft.

Tidak seperti Google Chrome atau Apple Safari, Opera 10.50 memungkinkan kamu menjelajahi web secara privasi tidak harus dalam jendela terpisah, namun cukup di dalam tab. Jika kamu penasaran, mungkin saatnya kamu download Opera 10.50 baru untuk kamu bandingkan dengan browser yang kamu pakai sebelumnya.

0 comments

Post a Comment