ICTfiles.com

satio aino sony erricsson berita ict file media ict informasi teknologi

Perusahaan telepon Sony Ericsson Eropa kini sedang berjuang. Pekan lalu smartphone Sony Ericsson Satio ditarik dari rak-rak pengecer di Inggris dan sekarang Sony Ericsson menghadapi masalah lain karena adanya pelaporan dari pengguna perangkat lunak ponsel touchscreen Aino mereka.


Di Australia, Sony Ericsson, yang menjual sebagian besar ponsel melalui operator telekomunikasi, mengklaim bahwa sejauh ini tidak memiliki masalah dengan model Satio.


Di Inggris, pengecer pekan lalu berhenti menjual model Satio? karena masalah software, yang menyatakan bahwa perusahaan akan diperbaiki pada Natal nanti. Namun tidak ada distributor yang berhenti menjual Sony Ericsson model Aino.


Menurut juru bicara Sony Ericsson, masalah dengan Aino terkait dengan layar touchscreen Handset. Pada tahap ini, apa yang tidak diketahui adalah apakah masalah tersebut hanya pada model Eropa.


"Kami berupaya secepat mungkin untuk menyelesaikannya," kata juru bicara Sony Ericsson, Mattias Holm akhir pekan lalu.


"Aino dan Satio adalah produk kunci untuk kuartal terakhir," kata analis Geoff Blaber dari Perusahaan Konsultan Ingris CCS Insight.


Namun, Sony Ericsson tidak melihat ini sebagai masalah besar dan mengatakan bahwa mereka belum terpengaruh. "Pada saat ini, kita tidak melihat kerusakan atau kerugian apapun," kata Holm.

0 comments

Post a Comment