Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, Microsoft memberikan MSN face-lift. Pada? tanggal 4 November, beberapa dari jutaan pengguna MSN home page akan melihat sebuah situs yang lebih rapi dan untuk pertama kalinya memungkinkan pengguna mengakses Twitter dan Facebook feed tanpa harus meninggalkan halaman MSN.

Perubahan terbesar adalah meningkatnya keunggulan yang diberikan Microsoft dalam lima bulan di mesin pencari Bing terhadap persaingannya dalam search engine. "Nomor 1 prioritas kami adalah mendorong pangsa pasar pencarian," kata Scott Moore, MSN produser eksekutif di AS. Mesin pencari ini telah mengundang banyak pujian atas relevansi responnya selain keberhasilannya menaruh foto National Geographic di halaman muka. Bing juga menjadi pelopor untuk melayani akses ke feed dari update status yang dikenal sebagai tweets.

Bing memberikan keunggulan yang lebih besar. Microsoft akan mengeluarkan daftar topik populer berdasarkan apa yang dicari pengguna.? Lebih jauh lagi, desain grafis situs diambil dari tampilan dan nuansa situs Bing.


MSN berita Ict files


MSN berita Ict files

0 comments

Post a Comment