Mozilla Thunderbird download media ict file informasi teknologi

Mozilla telah merilis Thunderbird 3 email client. Perangkat lunak tersedia untuk di-download sekarang dan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru.


Mozilla telah menyatakan bahwa Thunderbird 3 telah dibangun selama dua tahun. Dan kini tersedia gratis untuk download, versi baru mencakup fitur-fitur seperti email dan peningkatan tab pencarian dan alat organisasi.


Tentunya Jika Anda menyukai seperti Mozilla Firefox's tab browsing, Anda akan cinta tab email. Thunderbird 3 memiliki tab email yang memungkinkan Anda memuat email dalam tab terpisah sehingga Anda dapat dengan cepat menjelajah di antara email-email tersebut. Search results terbuka di tab baru juga. Dan alat-alat penyaringan (filter) akan membantu Anda menunjukkan email yang Anda cari, apakah itu satu dari kemarin, bulan lalu, atau beberapa tahun yang lalu.


Pengarsipan yang sederhana, menurut Mozilla, dan hanya menekan dari kunci A, atau memilih tombol Arsip. Setelah arsip, email, mudah dicari, dan seluruh pengalaman keseluruhan seharusnya jauh lebih cepat. Setiap tab yang terbuka bila Anda menutup aplikasi akan tetap ada ketika Anda sign in kembali, sementara toolbar utama telah disederhanakan.


Smart Filter dan satu-klik buku alamat akan lebih meningkatkan pengalaman pengguna. Selain itu bagi pengguna baru, proses setup menghilangkan persyaratan yang mengganggu seperti informasi jenis POP, namun membiarkan Anda membuat akses ke account email yang sudah ada hanya dengan menambahkan nama Anda, alamat email dan password.


Mungkin yang paling penting adalah Lampiran Pengingat (Attachment Reminder), mencari kata 'lampiran' dalam teks dan mengingatkan Anda untuk menambahkan dokumen yang relevan sebelum Anda menekan perintah "kirim."


Silahkan men-download untuk mencoba Software Mozilla Thunderbird 3 email client.

0 comments

Post a Comment