ICTfiles.com


google chrome OS berita ict files media ict informasi teknologi

berita ict files informasi teknologi media ict

Google Chrome OS adalah sebuah operating sistem baru, yang segera akan dirilis dalam beberapa hari ini, seperti diberitakan oleh media online Techcrunch dan banyak situs lainnya. Google Chrome OS akan dirilis dalam versi beta, walau demikian kehadirannya tetap ditunggu oleh banyak kalangan.


Google berjanji, OS akan tersedia sebagai versi pertama sebelum akhir 2009. Dan kini setiap orang mengharapkan Google Chrome OS akan tersedia dalam beberapa hari mendatang.


Beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang Google Chrome OS:


Google Chrome OS adalah sebuah revolusi karena hadir dengan aplikasi berbasis internet. Aplikasi akan diakses secara online melalui internet dan dengan demikian tidak akan benar-benar tergantung pada mesin yang terlalu kuat untuk meng-host aplikasi sendiri.


Namun ada fakta bahwa banyak bagian dunia masih tidak memiliki koneksi internet yang layak untuk mengakses semua aplikasi. Bahkan Youtube tampaknya sulit digunakan dengan beberapa kecepatan koneksi internet. Para pengguna harus terlebih dahulu men-download video dan kemudian menontonnya.


Google Chrome OS dapat lebih meningkatkan ketergantungan Internet untuk hampir semua hal yang dapat dilakukan untuk saat ini bahkan tanpa sambungan Internet.


Banyak orang bergembira menyambut kebar terbaru ini, naum kebanyakan hanya sekedar ingin mencobanya saja. Hal ini begitu mirip dengan fenomena Google Wave buzz. Pada saat itu banyak yang begitu bersemangat untuk mendapatkan undangan Google Wave sampai akhirnya mereka bahkan tidak menggunakan Google Wave manfaat sampai batas maksimal itu.


Keraguan tentang Google Chrome OS muncul karena Google belum menjawab pertanyaan-pertanyaan riil tentang hal itu. Anda hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana Google Chrome OS bekerja.

0 comments

Post a Comment