ICTfiles.com

Setelah Facebook yang menambah fitur pada Homepagenya, Kini Twitter telah mengumumkan fitur baru mereka pada akhir bulan ini. Twitter's Lists Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat list bertema pengguna Twitter. Jadi Anda bisa menambahkan list pengguna mana saja yang akan menjadi list Anda. Ini membantu Anda hanya melihat apa yang ingin Anda lihat.


ictfiles twitter list berita ict file

Jika Anda membuat list, Twitter akan menampilkan kotak dialog, untuk memberikan nama list dan memberikan pilihan untuk list publik atau private, namun secara default akan diatur ke dalam list publik.

Setelah itu, Twitter akan menampilkan halaman pencarian pengguna. Anda cukup memasukan nama atau username dari orang yang Anda inginkan untuk menambahkan Anda ke list yang telah dibuat tadi. Jika Anda telah menemukan yang Anda cari, akan terlihat sebuah "daftar" pilihan antara "follow" dan "actions. Klik follow dan centang di list Anda, jika ingin menambahkannya.

ictfiles twitter list berita ict file

ictfiles twitter list berita ict file

Ketika anda menentukan list untuk public, pengguna lain dapat mengikuti mereka. Jika Anda sebagai pembuat list, Anda secara otomatis mengikuti list. Sebaliknya, setiap list publik Anda menemukan memungkinkan Anda untuk mengikutinya.

Dengan penambahan list, Twitter Homepage Anda telah menjadi sedikit lebih berbeda. Jumlah "tweets" telah dipindahkan ke tepat di bawah nama Anda pada pojok kanan atas. Telah digantikan dengan jumlah berikut list Anda. Sedangkan link ke list yang Anda ikuti telah ditempatkan tepat di bawah kotak pencarian, tapi di atas Trending Topics.

ictfiles twitter list berita ict file

Walaupun fitur baru ini masih dalam versi beta, namun beberapa keunikan desain yang menarik dan membantu dalam meyaring tweet yang hanya ingin Anda lihat.


Bookmark and Share




0 comments

Post a Comment